Masyarakat Aceh Selatan Haus Kepemimpinan yang Ideal

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Tingginya antusias masyarakat Aceh Selatan menghadiri peresmian posko pemenangan yang diberi nama ‘Rumoh Perjuangan Azwir’ menjadi indikasi masyarakat haus akan kepemimpinan yang ideal.

“Ini merupakan bukti masyarakat menginginkan pempimpin yang ideal menurut mereka,” kata bakal calon bupati Aceh Selatan priode 2018-2023, H Azwir S.Sos kepada Aceh Selatan News usai acara peresmian Rumoh Perjuangan Azwir, Sabtu (16/9/2017) di Tapaktuan.

Saat ini, kata Azwir pihaknya sedang meng-clear-kan dukungan partai politik untuk mengusung, Ini akan selasai di bulan Oktober mendatang karena keputusan ada di DPP masing-masing parpol.

“Insyaallah partai selesai bulan ini atau bulan depan paling telat, Kemungkina parpol pengusung bisa partai kecil bisa partai besar kita siap merajut kebersamaan. Saya kira sampai 6 partai yang akan bergabung,” kata Azwir optimis.

Sementara saat disinggung calon wakil yang akan mendapingi, Azwir terlihat masih enggan berkomentar banyak.

“Nanti akan bicara masalah wakil bersama partai pengusung, Namun kita akan prioritaskan dari Kluet,” ujarnya.

“Kita mengharapkan dukungan dari berbagai pihak termasuk dari Pemerintah Aceh dibawah kepemimpinan Irwandi-Nova,” lanjutnya.

Sejauh ini tim pemenangan ditingkat kecamatan sudah terbentuk dan ditingkat desa sedang dilakukan pembentukan.

Sudah kita lakukan pembentukan tim kecanatan sedangkan desa.

“Sementara tim ini kita sebut tim transisi atau tim sementara setelah ada wakil baru ada penyempuranaan tim dan dikukuhkan,” beber mantan PJ Bupati Naga Raya tersebut.

Azwir menghimbau kepada seluruh simpatisan dan relawan agar berjuang bersama untuk sukses.

“Kita harapkan kepada simpatisan agar berkerja keras dan tidak perlu terpancing dengan provoktif agar tercapainya Pilkada yang aman dan damai,” pungkasnya.(Jn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*