Pasie Raja /  -

Mayor Inf Winas Kurniawan Resmi Jabat Danyonif 115/Macan Lauser

Oktober 15th, 2017 | Posted in Pasie Raja | |
2017-11-24 22:18


Aceh Selatan News | Pasie Raja –
Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra firdaus, SE, MM, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif 115/ML dari Letkol Inf muhammad Ridha S,S S.IP kepada Mayor Inf Winas Kurniawan S.I.P, bertempat di Markas Bataliyon Infanteri 115/Macan Lauser Desa Rasian Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan di Mayonif 115/ML, Sabtu (14/10/2017).

Acara yang turut dihadiri para Dandim beserta Ketua Persit sejajaran Korem 012/Teuku Umar, Forkopimda Asel, Kejaksaan Asel, anggota DPRK Asel dan masyarakat tersebut dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan atraksi yang ditampilkan oleh prajurit – prajurit terbaik satuan tempur yang dikenal dengan julukan “Macam Lauser” itu.

Tampak dilapangan hijau, ratusan prajurit memperagakan atraksi bela diri Yongmodo dan silat serta Marching Band, sehingga memukau para penonton dan tamu undangan. Kemeriahan ini tidak hanya berakhir disitu, masih ada persembahan prajurit seperti kesenian daerah yaitu tari saman.

Dalam kesempatan itu, Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E, M.M memberikan banyak motivasi terhadap pejabat baru Danyonif 115/ML dan banyak pesan terhadap pejabat lama Danyonif 115/ML.

“Pelihara dan tingkatkan kemajuan yang telah dirintis dan dicapai oleh para pejabat sebelumnya serta kembangkan inovasi dan kreativitas untuk dapat melaksanakan tugas pokok di satuan, jangan lupa dengan prestasi dan kinerja terbaik bersama kalian,” tutur Danrem 012/TU.

Selain itu, pejabat lama Danyonif 115/ML Letkol Inf M. Ridha memberikan ucapan terimakasih terhadap seluruh personel Yonif 115/ML yang turut serta mendukung dalam pelaksanaan tugasnya kedepan.

“Terimakasih untuk seluruh prajurit, selama ini sudah membangun citra kesatuan dan mendukung pelaksanaan tugas dengan baik, semoga kedepan Bataliyon Macan Lauser semakin solid dan tangguh,” ucap Letkol Inf Muhammad Ridha yang merupakan pejabat lama Danyonif 115/ML.

Acara Sertijab diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Mayor Inf Winas atas jabatan baru sebagai Danyonif 115/ML sertijab dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan pelepasan Danyonif 115/ML lama dengan upacara pedang pora.(Hs)

 

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.