Mendaftar ke KIP, Azam Optimis Unggul di Pilkada Aceh Selatan

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023 H Azwir S.Sos – Tgk Amran (Azam) secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (9/1/2018).

Kepada wartawan usai menyerahkan berkas pendaftran, bakal calon Bupati, Azwir mengatakan ia optimis akan unggul dalam Pilkada 2018 nanti.

“Kita optimis bisa unggul dari kandidat lain, Ini keberhasilan tertunda Insha Allah kali ini kita menang,” ungkap Azwir yang pernah maju pada Pilkada 2008 silam.

Jika menang, Pasangan Azam mengklaim akan memperbaiki sistem Pemerintah dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Kita nanti akan memperbaiki sistem Pemerintahan dan membangun sektor ekonomi masyarakat,” tegas Azwir.

Sementara itu bakal calon wakil Bupati, Tgk Amran memberi sinyal dukungan dari gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang notabennya ketua Partai Nanggroe Aceh.

“Insha Allah BW juga akan mendukung, nanti pas deklarasi beliau hadir, Insha Allah Azwin-Amran unggul di Pilkada 2018,” ujarnya.

Pasangan Azam tiba dikantor KIP Aceh Selatan sekira pukul 13.40 WIB diarak ratusan pendukungnya yang menggunakan becak motor dan mobil.

Para ketua partai juga turut hadir, Ketua partai PKB, Hernanda Taher didampingi Sekjen Budi Sanjaya SP, Ketua Partai Hanura, Nizamudin didampingi Sekretarisnya Khaidir, Ketua PD Aceh, Khairil Anwar, Ketua PDI Perjuangan, Zarial didampingi Sekjen Sudirman dan Wakil ketua PNA Suwarmin didampingi sekjen Muzakir Walad.

Selain itu juga terlihat hadir istri Azwir S.Sos, Jurkam Irwandi-Nova, Masyitah, ketua harian tim pemenangan, Lian Azwin dan pendukung lainnya.(Iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*