Mengawal Pembangunan Daerah Melalui Pemberitaan yang Berimbang  




 

Aceh Selatan News I Pada usia yang ke lima  ini semoga Aceh Selatan News terus berkiprah dalam menyebarkan informasi yang positif dengan mengedepankan kebebasan demokrasi sesuai dengan adat dan budaya daerah serta menjunjung tinggi kearifan lokal, terus berkembang, profesional dan terus berkarya sebagai corong informasi yang berpihak pada kejujuran, menghargai pluralitas dan kemajemukan, memberi ilmu pengetahuan untuk kemajuan bangsa dan memberi ruang publik, berpartisipasi sebagai controlling pembangunan daerah.

Semoga ASN bisa memberikan informasi-informasi yang aktual, akurat dan berimbang dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai etika jurnalistik. Kedepan, ASN agar terus menjadi pelopor perubahan, dapat memperjuangkan kebebasan pers dan menyajikan berita secara independen dan bebas dari intervensi serta kepentingan pihak tertentu.

Sehingga ke depan ASN menjadi barometer bagi media-media online yang lain, tetap eksis dan semakin dekat di hati masyarakat. Kemudian hal-hal yang sudah dirintis ASN dengan membina hubungan eksternal yang baik terhadap kalangan pemerintahan, TNI/Polri dan lembaga-lembaga lainnya serta seluruh elemen hendaknya dapat diteruskan sehingga semakin nyata kontribusi ASN dalam pembangunan bangsa.

Selain itu, dalam menjalankan profesinya sesuai dengan UU Pers No.40 Tahun 1999 dan ASN diharapkan bisa menjadi pelopor dalam memerangi konten-konten pemberitaan yang tidak benar/hoax.

Selama ini,  ASN telah mampu memberikan pemberitaan yang berimbang, dan harapan ke depannya agar lebih ditingkatkan lagi kiprahnya sehingga dapat mendukung pembangunan daerah dan kesejahterahan masyarakat.

 

*Letkol Kav Hary Mulyanto
– Dandim 0107/Asel

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*