Meriahkan Nuzul Qur’an, Pemuda Lhok Rukam Gelar Berbagai Lomba

IMG-20170527-WA001

IMG-20160621-WA0010Aceh Selatan News | Tapaktuan – Oraganisasi kepemudaan Gampong Lhok Rukam, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan bersama seluruh masyarakat menggelar serangkaian perlombaan untuk memeriahkan Nuzul qur’an dengan puncak acara tadi malam, Selasa (21/6/2016). Acara dipusatkan di mesjid gampong setempat.

Adapun perlombaan yang digelar mulai dari tartil al qur’an, tilawah, pidato, salat jenazah, dan adzan peserta yang mengikuti seluruh katagori merupakan pemuda dan remaja setempat mulai dari tingkat sekolah dasar sampai sekolah menengah atas dan umum.

“Acara ini bertema ramadhan untuk menciptakan generasi yang islami dan qurani,” sebut ketua panitia, Safrijal kepada aceh Selatan News disela acara tersebut.
Selain itu, tambahnya “Acara ini kita buat untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama warga Lhok rukam.”

Acara tersebut dilaksanakan selama enam hari dan ditutup dengan pembagian hadiah. “Kami atas nama panitia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat kususnya pemuda yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini,” pungkas Safrijal didampingi sejumlah panitia lainnya.(Jn)

Komentar

IKLAN DPMG II