Misbah – Samsul Antar Berkas Dukungan KTP ke KIP Aceh Selatan

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Satu lagi pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan 2018, Misbah, S.Ag – Drs. H. Samsul Bahri mengantar berkas dukungan KTP ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan, Rabu (29/11/2017) sekira pukul 16.30 WIB.

Saat mendatangi Sekretariat KIP Aceh Selatan di jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan, pasangan calon independen, Misbah – Samsul Bahri diantar ratusan relawan dan simpatisan serta mendapat pengawalan dari polisi Satlantas Polres Aceh Selatan.

Berkas dukungan 7000 lembar lebih fotocopy KTP diserahkan secara simbolis oleh bakal calon Bupati, Misbah kepada Ketua KIP Aceh Selatan, Khairunis Absyir, ST yang didampingi Komisioner KIP, Syamsuhardi, SP dan Nasri Zahnoeri, serta turut disaksikan oleh Ketua Panwaslih Aceh Selatan, Hendra Saputra, S.Sos.I.

Ketua KIP Aceh Selatan, Khairunis Absyir mengatakan, proses pemeriksaan berkas dukungan turut melibatkan penghubung pasangan balon bupati/wakil bupati.

“Karena penghubung yang mengetahui tentang lembaran KTP yang diserahkan ini, jika ada kekurangan agar diperbaiki. Untuk itu penghubung kita minta untuk tidak pulang dulu,” ucapnya.

Sementara, bakal calon Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023, Misbah kepada wartawan mengutarakan, fotocopy KTP diserahkan kepada KIP sebanyak 7000 lembar lebih. Tersisa sekitar 2000 lembar lagi.

“Pengumpulan fotocopy KTP dilakukan oleh relawan dan simpatisan di 18 kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan,” ujarnya.

Ketika menjawab pertanyaan terkait tekatnya maju, Misbah menyatakan, ingin berpartisipasi pada pesta demokrasi yang diselenggarakan di Aceh Selatan tahun 2018 mendatang.

“Kami optimis mendapat kemenangan dalam pesta demokrasi tersebut. Dan kami juga ingin jadi pemimpin Aceh Selatan yang diinginkan oleh rakyat,” pungkasnya. (Ran)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*