Mobil Calon Linto Tabrak Mobil yang Sedang Parkir

IMG-20170311-WA005Aceh Selatan News | Tapaktuan – Tabrakan yang melibatkan Kijang Innova BL 481 LC dengan Toyota Kijang kotak BL 437 TZ yang sedang parkir di belokan jalan T. Ben Mahmud, Tapaktuan, Aceh Selatan itu menimbulkan suara detuman cukup keras, hingga terdengar kejauhan 200 meter dari lokasi kejadian, Sabtu (11/3/2017) sekira pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan,  Kijang Innova yang disopiri Sarjani (28),  calon pengantin pria itu meluncur dari arah Kotafajar, Kluet Utara tujuan ke Samadua. Namun disaat meluncur ke arah belokan, mobil yang dikemudikannya itu menabrak Toyota Kijang milik Raflijar yang sedang pakir hingga terseret  sejauh 10 meter dari tempat parkirnya.

Akibat peristiwa tersebut menyebabkan kondisi bagian depan Kijang Innova rusak berat. Sedangkan bagian belakang Toyota Kijang juga mengalami kerusakan. Namun kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja suara dentuman keras itu membuat warga sekitar kejadian, berhamburan melihat tabrakan tersebut.

Sarjani mengatakan, ia beserta Rika (25) calon istrinya serta kakak calon istrinya ingin menuju ke Samadua untuk berphoto. Saat mobil meluncur ke arah belokan ia sedang memberi air mineral kepada calon kakak iparnya.

“Saya tidak tahu didepan ada belokan, saat itu saya sedang melihat kebelakang untuk memberi air meniral untuk kakak,” ujarnya.(Ran)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*