Mualem dan Irwandi Yusuf Tampak Akrab




irwandi mualem 4Aceh Selatan News | Lhoksukon – Setalah sebelumnya sempat terlihat akrab dengan dr. Zaini Abdullah saat menghadiri maulid di Bakongan Aceh Selatan Irwandi Yusuf Calon Gubernur Aceh kembali terlihat akrab dengan Muzakir Manaf wagub saat ini yang juga akan maju menajdi Gubenur pertemuan itu di Gampong Keutapang, Kecamatan  Nisam, Aceh utara, Senin 22 Februari 2016.

Pertemuan yang tidak disengaja tersebut berlansung saat keduanya menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Dayah Darut Thalibin, Desa Keutapang.

Muzakir Manaf tiba lebih awal beberapa menit sebelum mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf yang juga datang memenuhi undangan pimpinan Dayah tersebut.

Irwandi Yusuf kemudian di persilahkan  duduk berdampingan dengan Muzakir Manaf. Keakraban kedua calon gubernur itu terlihat jelas saat Irwandi Yusuf mengambil dan memakai kain ridak yang diberikan Pimpinan Dayah kepada Mualem, keduanya pun saling tersenyum.

Seusai peringatan Maulid, Muzakir Manaf dan Irwandi Yusuf meninjau pembangunan Mesjid Assa’adah. Pimpinan Dayah Darut Abu Hasbalah juga melakukan pertemuan tertutup dengan Mualem dan Irwandi Yusuf.(mediaaceh)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*