Mualem : Partai Aceh Solid di Pilkada Aceh Selatan

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) H Muzakir Manaf –disapa Mualem– optimis seluruh pengurus dan kader Parta Aceh solid dalam mengusung pasangan H Mirwan MS SE – Zirhan SP (Mizan) di Pilkada Bupati/wakil Bupati Aceh Selatan 2018.

Hal tersebut disampaikan Mualem saat mengantarkan pasangan Mizan mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan, Senin (8/1/2018).

“Partai Aceh Insha Allah solid dalam Pilkada Aceh Selatan. Kader PA yang berada diluar garis akan kita upayakan pendekatan agar sama-sama memperjuangkan yang kita usung,” ungkap Mualem.

Dia mengajak seluruh kader partai dan simpatisan untuk bekerja keras memenangkan pasangan Mizan sebagai bupati dan wakil bupati periode 2018-2023.

“Kita usahakan untuk menang,” tandasnya.

Sementara itu optimisme juga dilemparkan oleh bakal calon bupati, H Mirwan, Ia sangat yakin mampu memperoleh suara terbanyak di Pilkada nanti.

“Kami sangat yakin menang dalam Pilkada 2018 karena antusias masyarakat dan dukungan yang solid dari partai pendukung,” ujarnya.

Jika dipercaya nantinya pasangan ini (Mizan) akan fokus dibidang pemberdayaan ekonomi rakyat.

“Kalau kita terpilih nanti Insha Allah kita akan fokus pada pemberdayaan ekonomi rakyat dan menjalankan program-program yang pro rakyat,” pungkasnya.

Pasanga Mizan diusung oleh 3 partai politik dengan jumlah 10 kursi di DPRK Aceh Selatan, PA (5 kursi), PKPI (4 kursi) dan PBB (1 kursi).(Iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*