Pilkada! /  -

Mustafril : Jika Masyarakat Aceh Selatan Menginginkan, Saya Siap Maju

Juni 29th, 2017 | Posted in Pilkada!, Politik | |
2017-11-24 22:19

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Dr. Mustafril, ST, M.Si menyatakan siap maju sebagai calon Bupati pada pilkada 2018 mendatang jika masyarakat Aceh Selatan menginginkannya, kendati tanpa partai pengusung, maka akan ditempuh lewat jalur independen.

“Insya Allah, kalau masyakarat Aceh Selatan ini bisa membantu atau mendukung saya, maka saya bisa maju pada pilkada yang akan datang. Hal ini demi kemajuan Aceh Selatan terdepan, tetapi itu kalau memang kemauan masyarakat Aceh Selatan,” kata Mustafril saat silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Tapaktuan bertempat di Posko Forum Pala Aceh, Gampong Padang, Kecamatan Tapaktuan, Rabu (28/6/2017).

Mustafril dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa ia bukan lagi orang yang asing di Aceh Selatan ini. Ia putra asli daerah Aceh Selatan, lahir di Gampong Padang, Kecamatan Tapaktuan.

“Saya menyampaikan dihadapan tamu undangan ini, bukan maksud niat untuk meperlihatkan berpolitik, tapi kegiatan ini hanya bersilaturrahmi kepada saudara-saudara saya ini. Karena baru saja kita melaksanakan hari raya Idul Fitri,” tuturnya.

Pendiri Forum Pala Aceh itu mengaku cukup senang bisa membuat masyarakat bisa mempunyai ciri khas Pala demi memajukan perkebunan pala di Aceh Selatan.

“Pada tahun 2015 lalu, saya diundang oleh presiden RI di jakarta dan presiden mempertanyakan kepada saya di aceh cirikas Pala nya sudah lebih meningkat sebesar 80% dengan baik,” ujarnya.

Acara deklarasi silaturrahmi Dr. Mustafri, ST, M.Si untuk bakal calon Bupati Aceh Selatan 2018-2023 tersebut, dihadiri oleh Ketua PETA Aceh Selatan, Teuku Suka di, sejumlah Keuchik dalam Kecamatan Tapaktuan, Direktur LSM YGHL, Sarbunis, masyarakat Tapaktuan dan Samadua.

Sebelumnya, Teuku Sukandi mengucapkan terima kasih atas undangan Mustafril bakal calon bupati Aceh Selatan 2018-2023.

“Kita harus bisa melihat sosok yang bisa memimpin Aceh Selatan yang akan datang, jangan kita semua bisa asyik ditipu-tipu saja oleh pemimpin daerah kita sendiri ini,” ucapnya.

Menurut dia, sosok Mustafril ini yang mempunyai Forum Pala Aceh bisa mempunyai bakat untuk memimpin Aceh Selatan yang akan datang.

“Saya ingatkan kepada saudara-saudara saya yang hadir ini, kita harus bisa memperlihatkan sosok pemimpin Aceh Selatan itu bukan hanya bisa disogok masyarakatnya dengan berupa uang,” sebutnya.

Selaku mayarakat kecil dan rendah ini, lanjut Sukandi harus bisa membuka hati nurani untuk memilih pemimpin Aceh Selatan kita yang hebat jangan dengan pemberian uang.

“Untuk itu, mari kita bersama mendukung saudara kita bapak Dr.Mustafril untuk naik bakal calon bupati Aceh Selatan mendatang, meskipun partai tidak ada yang mengusung, kita semua harus bisa memperkuat dukungan dengan E KTP,” pungkasnya. (Ran)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.