Mustaruddin : Perjuangan Aceh Belum Selesai

20170204_214804Aceh Selatan News | Kluet Tengah – Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Tim pemenangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Aceh 2017-2022 H. Muzakir Manaf – Ir. H. TA. Khalid, MM, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan menggelar pertemuan dialogis dengan masyarakat kemukiman Menggamat, Sabtu (4/2/2017) malam.

Anggota DPRK Kabupaten Aceh Selatan, Mustaruddin dalam sambutannya mengatakan, perjuangan Aceh belum selesai.

“Perjuangan Aceh belum selesai, yang bisa menyelesaikan masalah Aceh ini adalah Partai Aceh yang sudah ditandatangani di Helsinki di luar negeri,” ungkap politisi Partai Aceh (PA) itu dalam orasi politiknya.

Namun walaupun demikian, sambung Mustaruddin, butir-butir MoU itu sudah ada juga yang terpenuhi.

“Mari sama-sama kita menangkan Muzakir Manaf dan TA. Khalid agar poin-poin MoU bisa teralisasi semua,” himbaunya.

Sementara itu panglima wilayah lhok Tapak Tuan, Irhafa Manaf mengatakan, anggota KPA yang ada di Menggamat jangan menjadi penghianat.

“Jangan ada anggota KPA di Menggamat menjadi penghianat, kalau KPA yang sudah hengkang dari PA tidak bisa masuk lagi, biarkan masyarakat-masyarakat yang masuk,” tegasnya.

Pantauan Aceh Selatan News, Sabtu 4 Februari 2017 malam, diposko pemenangan kandidat nomor urut 5 tersebut turut dihadiri Panglima wilayah Lhok Tapak Tuan Irhafa Manaf, Jurkam Partai Aceh Sabirin, Ketua DPW Aliman Mentro, Ketua Pemenangan Harmili, Anggota DPRK Aceh Selatan Mustaruddin, Pangsagoe Kluet Tengah Idrus dan tamu undangan lainnya.(Si)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*