Nago Mas VC Sabet Juara KNPI Cup 2017

IMG-20170501-WA024_editAceh Selatan News | Pasieraja – Tim volly ball Noga Mas VC akhirnya keluar sebagai juara pertama piala KNPI Cup, yang diselenggatakan DPD KNPI Aceh Selatan di lapangan Jamaica, Pasieraja.

Kepastian putra Simpang Tiga itu meraih juara pertama setelah membungkam tim Tapak VC dari Tapaktuan tiga set tanpa balas dalam pertandingan puncak yang berlangsung, Senin (1/5/2017).

Setelah kalah dari Nago VC, tim Tapak VC harus puas berada diposisi kedua sedangkan juara ketiga ditempati pemain dari Bank Aceh dan posisi keempat diraih Ketibang VC dari Gampong Lhok Rukam.

Kejuaraan bergengsi itu memperebutkan total hadiah 35 juta rupiah, Diikuti sebanyak 42 tim dan sudah bergulir sejak 3 April lalu.

Ketua Panitia, Hasrijal Harbi SH dalam sambutannya atas nama pemuda dan masyarakat Gampong Ladang Tuha memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada 42 tim dan para pendukung yan telah berpartisipasi dan menunjukkan semangat sportifitas dan fair play sehingga pelaksanaan turnament berlangsun tertib dan lancar.

Ketua DPD KNPI Aceh Selatan, Alja Yusnadi S.TP menyampaikan terimakasih kepada Bupati Aceh Selatan yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.
“Dukungan ini menunjukkan bapak Bupati Aceh Selatan sangat peduli akan kegiatan kepemudaan dan olahraga,” kata Alja.

Dia juga berharap ada peningkatan dan ajang penyaluran bakat bagi pemuda dalam Kabupaten Aceh Selatan dengan diselenggarakannya kegiatan KNPI Cup.

“Turnament ini menggunakan sistem semi open sehingga menjadi ajang bagi pemain lokal menunjukkan bakat dan kemampuannya sehingga turnamen ini selain menjadi hiburan sekaligus menjadi ajang ajang melahirkan pemain volly yang handal,” harapnya.

Bupati dalam sambutannya m mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan tersebut sebab berjalan dengan sukses dan lancar tanpa ada insiden apapun.

“Kita akan pertimbangkan juga lapangan Jamaica Ladang Tuha ini menjadi salah satu nominasi panitia Voly Ball Bupati Cup akan datang,” ujar Bupati HT Sama Indra, SH disambut tepuk tangan oleh penonton.

Dia berharap semoga even olahraga ini bisa menjadi motivasi untuk pemain-pemain lokal Aceh Selatan untuk terus berkiprah di even-even selanjutnya.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*