Pilkada! /  -

Nama-Nama Bakal Calon Bupati Mulai Bermunculan

Maret 8th, 2017 | Posted in Pilkada! | |
2017-11-24 22:19

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Paska usainya Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, aura perpolitikan di Aceh Selatan mulai menghangat, seiring bermunculannya nama-nama bakal calon bupati yang menyatakan akan maju pada Pilkada Tahun 2018 mendatang.

Adapun  nama balon bupati  disebut-sebut menyatakan siap maju, sebagaimana rumor yang mengemuka seperti  H. Mirwan MS, SE, M. Saleh, S.Pd.I, H. Azwir, S.Sos, MM, Harry Suhardi alias Abu Hery Rotterdam, Ir. H. Mudasir Kamil, Muhyan Yunan, Teuku Helmi dan H. Ramli Jaaf.

Selain nama-nama tersebut, menurut informasi patahana, HT. Sama Indra, SH, juga menyatakan akan  maju pada 2018 mendatang.  Kendati sejauh ini, ia belum terang-terangan menyatakan maju. Namun, sejumlah  tim suksesnya masa periode 2013-2018 menyatakan optimis bahwa patahana siap maju untuk periode kedua.

“Bapak HT Sama Indra  siap  maju pada Pilkada 2018 mendatang. Karena masyarakat Aceh Selatan tetap menginginkan beliau maju untuk melanjutkan pembangunan di daerah ini,” ujar seorang Timsesnya  masa periode 2013-2018 yang enggan disebut namanya kepada Aceh Selatan News di Tapaktuan, Selasa (7/3/2017).

Dia mengatakan itu ketika diminta tanggapannya terkait makin menggeliatnya nama-nama balon bupati kendati tahapan Pilkada baru dimulai pada Januari 2018 mendatang. (Red)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.