Opick dan Mama Dedeh Tiba di Aceh Selatan Senin

Mamah dedehAceh Selatan News | Tapaktuan – Pendakwah kondang, Mama Dedeh dan penyanyi religi, Opick akan tiba ke pendopo bupati Aceh Selatan, Senin (29/8/2016) siang. Kedatangan keduanya menghadiri tabligh akbar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 yang diselenggarakan Pemkab Aceh Selatan bekerjasama dengan anggota DPR RI, Muslim Aiyub.

Kepastian hadirnya kedua penceramah dan penyanyi kondang itu disampaikan Kabag Humas Setdakab, Masriadi S.TP, M.Si kepada Aceh Selatan News, Sabtu (27/8/2016).

“Mama Dedeh dan Opick sampai Minggu pagi di Sibulussalam, malam Senin (Minggu malam-red) keduanya menghadiri acara di Rimo kemudian kembali ke Subulussam istirahat baru pada Senin pagi dari sebulussalam ke pendopo bupati Aceh Selatan,” ungkap Masriadi.

Tabligh akbar yang mengusung tema “Dengan Nada dan Dakwah kita tingkatkan iman dan perkuat ukhuwah” akan digelar di Terminal Terpadu Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Senin (29/8/2016) pukul 20.00 WIB. Dijadwalkan acara serupa juga digelar di dua lokasi lainnya yaitu Kota Subulussalam, Minggu (28/8/2016) pagi, di Lapangan Beringin Kota Subulussalam, Aceh Singkil dan Minggu (28/8/2016) malam, di lapangan Mariam Sipoli, Rimo, Aceh singkil.

“Setelah istirahat di pendopo baru pada malamnya mama dedeh dan opick bersama rombongan dan bupati menuju lokasi acara di kotafajar,” terangnya.

Pantauan Aceh Selatan News, sejumlah spanduk berbagai ukuran terpampang diseluruh pelosok Aceh Selatan serta foto kegiatan beredar di media sosial (medsos).(Jn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*