PAN Aceh Selatan Beri Sinyal Dukung Patahana




IMG-20170518-WA019Aceh Selatan News | Tapaktuan – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Selatan memberi sinyal akan kembali mendukung Patahana –Bupati saat ini– dalam Pilkada Bupati 2018 nanti.

Hal itu disampaikan ketua DPD PAN Aceh Selatan, Muhammad Hasbi saat rapat pengurus harian dengan seluruh Ketua, sekretaris DPC PAN Se-Aceh Selatan di Kantor DPD PAN Aceh Selatan Jl. Habib M.Syarif, Tapaktuan, Kamis (18/5/2017).

Salah satu agenda yang dibicarakan adalah menyongsong Pilkada serentak tahun 2018 yang merupakan Pilkada serentak tahap ke 3 seluruh Indonesia, dimana Kabupaten Aceh Selatan salah satu Kabupaten yang akan menggelar pesta demokrasi tersebut.

Muhammad Hasbi, menyampaikan pada tahun 2013 Partai Amanat Nasional telah berhasil mengantarkan HT Sama Indra, SH dan Kamarsyah, S.Sos (SAKA) ke kursi orang nomor satu di Aceh Selatan. Dilanjutkannya, dari hasil kinerja yang ditunjukkan sangat baik.

“Alhamdulillah kita lihat sangat luar biasa kinerja dan perubahan yang telah dilakukan oleh Bapak TS –Sapaan Sama Indra–, sehingga juga berdampak baik mengharumkan nama Partai Amanat Nasional di kalangan masyarakat,” ujar Hasbi.

Menurutnya, pembangunan dan kemajuan yang dilakukan oleh pemerintahan saat ini harus dilanjutkan karena dinilai berhasil.

“Pembangunan dan Perubahan yang telah dilakukan oleh Sama Indra perlu dan wajib untuk dilanjutkan, maka kita harus mendukungnya pada Pilkada 2018,” tegas Hasbi.

Dalam rapat itu lahir kesepakatan untuk mendukung kembali Bupati saat dari Partai Amanat Nasional dalam Pilkada Aceh Selatan mendatang.

“Benar seluruh sepakat kembali mendukung patahana dan ditandatangani bersama hasil keputusannya,” tambah Muhammad Hasbi.

Nantinya surat itu akan diteruskan ke DPW PAN Aceh dan ke DPP PAN di Jakarta.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua DPD PAN Aceh Selatan Muhammad Hasbi, Sekretaris M Nasir Gani, SH yang juga Anggota DPRK, Ketua BM PAN Aceh Selatan Muhammad Basir, Anggota DPRK Armia Majid, Raspan dan pengurus Kecamatan.(Ril)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*