Pangsagoe Optimis Mualem Menang Telak di Kluet Tengah

IMG-20170527-WA001

20170131_191840-1-1Aceh Selatan News | Kluet Tengah – Komite Peralihan Aceh (KPA), Partai Aceh bersama masyarakat di Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan tetap solid untuk mendukung calon Gubernur dan wakil Gubernur H. Muzakir Manaf – Ir.H.TA. Khalid.

Pang Sagoe Kecamatan Kluet Tengah, Idrua kepada Aceh Selatan News, Senin (6/2/2017) mengatakan seluruh jajaran sagoe Kluet Tengah tidak ada yang berseberangan politik untuk kemenangan pang5.

“Dari anggota sagoe Kluet Tengah tidak ada yang berseberangan politik, kami tetap solid untuk kemenangan Muzakir Manaf dan TA.Khalid. Karena PA adalah penyambung perjuangan GAM, dan PA lahir setelah MoU Helsinki,” kata Idrus di rumah kediamannya.

Dia juga yakin calon Gubernur dan wakil Gubernur yang diusung Partai Aceh (PA) tersebut menang telak di Kecamatan Kluet Tengah. Tidak tanggung-tanggung, ia memasang target 80 persen.

“Saya yakin calon Gubernur yang di usung Partai Aceh menang 80 persen di Menggamat, karena santri-santri dan ASWAJA di Menggamat mendukung penuh PA,” tutupnya.(Si)

Komentar

IKLAN DPMG II