Panitia Asja Dukung Abu Doto ?




asjaAceh Selatan News | Banda Aceh – Perwakilan masyarakat dari 11 kecamatan di Aceh Selatan yang masuk dalam rencana pembentukan daerah otonomi baru (DOB)  Aceh Selatan Jaya, menyatakan ikrar dan dukungannya kepada Zaini Abdullah, Gubernur Aceh saat ini yang akan kembali maju pada Pilkada 2017.

Pertemuan yang dilangsungkan di Restoran Pendopo Gubernur Aceh, Jumat (1/4) tersebut, turut hadir ulama karismatik dari wilayah tersebut, Waled Marhaban Adnan.

Salah seorang tokoh dari Kluet, dalam keterangnnya di depan Zaini Abdullah, menegaskan sikapnya bahwa, dirinya dan seluruh masyarakat Kluet, siap memenangkan kembali Abu Doto, panggilan akrab Gubernur Aceh pada Pilkada 2017.

Hal yang sama juga disampaikan, Zainal, tokoh masyarakat perwakilan Trumon, kemukiman Bulohseuma, Aceh Selatan Jaya.

Ia mewakili ribuan warga kemukiman tersebut, sangat menghormati dan mengapresiasi kinerja Zaini Abdullah, sebab pada masa beliau memimpin Aceh, Bulohseuma bebas dari keterisolasian.

Pembangunan jalan tembus Trumon ke Bulohseuma yang dilakukan oleh Zaini, terangnya, telah membuat ribuan warga disini dapat menikmati arti sebuah kemerdekaan, sebab, lanjutnya, sudah puluhan tahun masyarakat disini hidup terisolir akibatnya tidak adanya akses jalan.

Apalagi, jelasnya, saat ini, Pemerintah Aceh, dibawah Gubernur Zaini, telah mencanangkan pembangunan jalan Bulohseuma ke Kula Baru hingga tembus ke Aceh Singkil, maka dapat dipastikan hal tersebut merupakan terobosan yang sangat penting bagi perkembangan masyarkat di kawasan ini.

“Zaini adalah Gubernur Aceh pertama yang pernah menginjakkan kaki di Bulohseuma,” ungkapnya.

Dan untuk itu, sebagaimana yang kami dengar, dan kami ketahui, bahwa, Bapak Zaini Abdullah dikabarkan akan maju kembali pada Pilkada 2017, maka sudah pasti, doa dan dukungan akan kami curahkan, agar Abu Doto dapat kembali memimpin Aceh untuk periode 2017-2022 mendatang, tukasnya.(kanalaceh)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*