Partai Aceh Pastikan Tidak Lakukan Konvensi




IMG-20170502-WA020Aceh Selatan News | Tapaktuan – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Aceh Selatan memastikan tidak akan melakukan mekanisme  kovensi dalam penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak Tahun 2018 mendatang.

“Namun, dalam penjaringan cabup maupun cawabup mendatang, kita terlebih dahulu akan melakukan musyawarah dan mufakat,” kata Ketua DPW PA Aceh Selatan, Tgk. Aliman A kepada Aceh Selatan News di Tapaktuan, Selasa (2/5/2017).

Menurutnya,   bakal calon yang telah ditentukan dari hasil musyawarah tersebut maka itulah yang akan diusung oleh PA. “Untuk itu, saya menghimbau  kepada  PA dan KPA Wilayah Lhok Tapaktuan, menunggu hasil musyawarah bersama tersebut,” tegasnya.

Ketua Fraksi PA DPRK Aceh Selatan, Mizar ketika dikonfirmasi secara terpisah mengharapkan, rencana musyawarah dan mufakat nantinya turut meilibatkan perwakilan Dewan Pimpinan Aceh (DPA) PA.

Sehingga hasil musyawarah dalam penjaringan cabub dan cawabub mendatang tidak perlu lagi dilakukan evaluasi. Maka, musyawarah itu diharapkan musyawarah yang diputuskan oleh pimpinan DPA. “Target kita, calon yang diusung PA wajib menang pada Pilkada 2018 mendatang,”  pungkasnya.(Ran)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*