Partai Golkar Aceh Selatan Diharapkan Tetap Solid Jelang Pileg 2019

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Anggota Komisi IV DPR RI dari Partai Golkar, H. Muhammad Salim Fakhri, SE, MM mengharapkan kepada seluruh pengurus Partai Golkar Kabupaten Aceh Selatan agar senantiasa menjaga kesolidan menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Saya berharap Gollkar Aceh Selatan harus solid dan berkerja ekstra untuk memenangkan Golkar di Pileg 2019, kalau sekarang ini satu kursi, ke depan harus dapat lima kursi,” harap M.S. Fakhri saat bersilaturrahmi dengan pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Selatan, Sabtu (19/8/2017).

Kunjungan Anggota Komisi IV DPR RI itu ke Aceh Selatan, selain bersilaturrahmi juga sekaligus menyerahkan bantuan berupa 26 unit hand traktor dan 11 unit pompa air serta 1 unit traktor roda empat untuk masyarakat Aceh Selatan.

“Bantuan ini  bersumber dari APBN sebagai bentuk oleh – oleh untuk masyarakat kita di sini, jadi saya selaku orang Golkar bukan sekedar datang, tetapi sekaligus membawa buah tangan,” sebutnya.

Acara silaturrahmi berlangsung di Sekretariat DPD II Aceh Selatan, di Gampong Lhok Nengkuang, Kecamatan Tapaktuan. Kedatangan Anggota Komisi IV DPR RI itu disambut langsung oleh ketua DPD II Teuku Mudasir dan, Sekretaris, Kamalul serta sejumlah pengurus DPD II dan pengurus kecamatan lainnya. 

Azan Fajri,  Ketua Harian Partai Golkar Aceh Selatan sebelumnya,  dalam kata sambutannya menyampaikan r terima kasih kepada M.S. Fakhri yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan seluruh pengurus Golkar Aceh Selata.

“Kami atas nama seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Selatan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak dan seluruh rombongan yang telah  meluangkan waktu untuk hadir di  sini,” ucapnya.(Jn)

Komentar