Pasukan Satgas TMMD Yonif 115/ML Kembali Ke Induk Pasukan

IMG-20170504-WA010Aceh Selatan News | Tapaktuan – Selepas mengikuti upacara penutupan TMMD ke-98 Kodim 0107/Aceh Selatan di lapangan bola kaki Gampong Jilatang, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (04/05/2017), seluruh pasukan Satgas TMMD ke-98 dari Batalyon Infanteri 115/Macan Lauser kembali ke Induk pasukannya.

Sejak bergabungnya prajurit Yonif 115/ML dengan Satgas TMMD pada hari selasa 4 April lalu, yang diterima langsung oleh Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hari Mulyanto sudah menyelesaikan semua target pekerjaan fisik, non fisik sesuai dengan program TMMD ke-98 tahun 2017.

Terlihat, prajurit sedang melakukan persiapan dan pengecekan pasukan oleh Komandan SSK Satgas TMMD ke-98 Kodim 0107/Asel Kapten Inf Ekhsan Sobari, S.AP, kemudian akan bergeser menuju Markas Batalyon Infanteri (Mayonif) 115/ML.

Dalam amanat Kasad selaku Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Kolonel Mar. Abdus Samad menyampaikan kepada prajurit yang bergabung dalam Sathas TMMD, dengan selesainya kegiatan ini segera kembali ke induk pasukan masing-masing dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan.

Kasad juga memberikan Apresiasi kepada prajurit TNI dan semua komponen, selama 1 bulan lamanya sejak tangga 5 April 2017 sudah bekerja keras dengan penuh kebersamaan menyelesaikan program TMMD ke-98 tahun 2017.

Diakhir acara tersebut, prajurit TNI dari berbagai satuan yang dilibatkan dalam Satgas TMMD saling bersalaman dan merangkul sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan selama ini dalam melaksanakan tugas hingga akhirnya harus berpisah kembali ke induk pasukan masing-masing.(Hs)

Komentar