PDA Aceh Selatan Siap Songsong Pemilu 2019

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Partai Daerah Aceh (PD Aceh) Kabupaten Aceh Selatan siap menyongsong Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang sebagai salah satu partai peserta pemilu.

Hal tersebut disampaikan ketua DPW PD Aceh Kabupaten Aceh Selatan, Khairil Anwar menyusul selesainya verifikasi faktual keanggotaan PDAceh diwiliyah tersebut oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP).

“Sehubugan dengan telah selesainya Verifikasi Fakrtual kenggotaan PD Aceh Kabupaten Aceh Selatan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Maka dengan ini KIP Aceh Selatan menyatakan hasil Verifikasi Faktual keanggotaan dan pengurus dinyatakan sudah Memenuhi Syarut untuk menjadi salah satu partai politik yang ikut dalam pemilu 2019 mendatang,” terangnya kepada Aceh Selatan News, Sabtu (5/1/2018).

Ia mengucapkan terimakasih kepada suluruh pihak yang telah bekerja keras dan mensukseskan tahapan verifikasi dan ia juga menghimbau bahwa kedepan masih banyak perjuangan yang akan dilakukan dalam mengahadapi Pemilu.

“Selaku Ketua DPW PD Aceh Aceh Selatan saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras seluruh kader partai yang selama ini. Usaha dan kerja keras semua pihak adalah Kebanggaan yang tak terhingga bagi kami.”

Khairil berharap kedepan seluruh kader tidak pernah takut berhadapan dengan partai – partai lain peserta pemilu dan menunjukkan politik santun.

“Kita harus berani bersaing apalagi demi kemaslahatan masyarakat umum terkhusus demi kader dan simpatisan partai PDAceh itu sendiiri. Insya Allah 2019 kita PDAceh Akan jaya,” pungkasnya.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*