Pegawai BLUD RSUDYA Dilarang Gunakan HP Saat Jam Kerja




Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Pegawai dan satf Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah dr Yulidin Away (RSUDYA) Tapaktuan dilarang menggunkan alat komunikasi atau HP saat jam kerja.

Menurut Kepala Tata Usaha RSUD YA Tapaktuan, Muzhar SE MM peraturan baru ini bukan merupakan peraturan baru melainkan peraturan yang sudah ada sejak dulu namun kini pengawasanya ditingkatkan sebagai upaya peningkatan pelayanan terhadap pasien dan masyarakat.

“Ini merupakan kebijakan rumah sakit untuk meningkat pelayanan terhadap pasien dan masyarakat,” kata Muzhar, Sabtu (3/9/2016).

Dia mengaku selama ini pihak menajemen rumah sakit banyak menerima keluhan masyarakat adanya staf yang tidak optimal melayani karena asik dengan HP.

“Kita banyak menerima laporan bahkan bapak bupati juga pernah menemukan sendiri staf yang asik dengan HP sehingga beliau menyarankan agar penggunaan HP saat jam kerja dilarang,” tambahnya

Upaya ini sudah berjalan dan jika ada masyarakat yang datang kerumah sakit mendapati pegawai atau staf yang menggunkan HP saat jam kerja bisa melaporkan ke menajemen rumah sakit agar ditindak lanjuti.

“Bahkan kami jika ingin berkomunikasi saat jam kerja tidak menggunkan HP lagi tapi telpon ruangan karyawan berhak tidak mengangkat telpon dari pimpinan jika menelpon ke HP saat jam kerja, ini bentuk keseriusan kita meningkatkan pelayanan,” pungkasnya.(Iy)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*