Pelaku Begal Payudara Intai Korban Wanita Pengendara Sepmor di Aceh jaya

Ilustrasi
Ilustrasi

Aceh Selatan News | Calang – Aparat Keamanan mengamakan seorang pria berinisial AF (25) pelaku aksi begal payudara diajalan nasional Meulaboh – Banda Aceh, Jumat (24/4/2015).

Ia ditangkap oleh masyarakat bersama aparat keamanan ketika sedang melarikan diri dengan sepeda motor Supra 125 miliknya setelah melakukan aksi tidak senonoh menggerayangi payudara seorang wanita yang sedang melintas menggunakan bersepeda motor kawasan Desa Gampong Baro Sayeung, Kecamatan Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya.

Tersangka diringkus setelah sempat kejar-kejaran dengan masyarakat dan aparat keamanan yang sudah gerah dengan aksinya sejak sebulan terakhir. Kini AF sedang menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Setia Bakti.

Menurut kesaksian masyarakat, menjelang diringkus pada hari Jumat itu, AF baru saja membegal payudara seorang wanita yang sedang melaju dengan sepeda motor. Pelaku memepetkan sepeda motornya ke kendaraan korban dan langsung menggerayangi. Aksi tersebut membuat korban kaget dan berteriak. Masyarakat yang melihat kejadian itu langsung mengejar pelaku bersama aparat keamanan. Tak lama kemudian pelaku diringkus.

“Aksi pelaku sudah sangat meresahkan masyarakat, terutama wanita. Sudah belasan orang korbannya sehingga masyarakat terus mengintai. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap,” lapor seorang warga Setia Bakti.

Polisi sedang mendalami kasus tersebut untuk mengetahui motif pelaku melakukan kejahatan yang terbilang aneh itu.(red)

Komentar