Pelaku Pembacokan Zaini Gunakan Vario Warna Putih

Jenazah Zaini Korban pembacokan (foto:pikiran merdeka)
Jenazah Zaini Korban pembacokan (foto:pikiran merdeka)

Aceh Selatan News | Bakongan Timur – Pelaku pembacakon yang menewaskan Zaini (55) saat beraksi menggunakan sepeda motor Honda Vario warna putih, Hal ini dibenarkan Kapolsek Bakongan Timur Syamsuar saat dihubungi acehselatan.com Rabu (27/1/2016) malam.

Polisi sudah mengamankan sepada motor jenis Honda Vario warna putih dengan nomor polisi BL 6279 TM yang disembunyikan dibelakang rumah terduga pelaku,”Benar, nanti akan saya kabari lagi,”Ujarnya sambil mengakhiri panggilan telpon.

Seperti dilansir pikiranmerdeka.co Polisi sudah melakukan penggeledahan dirumah pelaku namun terduga pelaku tidak berada dirumah polisi hanya menemukan sepeda motor dalam kondisi masih berlumuran darah.

Selain Honda, di rumah yang diduga pelaku pembunuhan tersebut, juga ditemukan tas samping milik korban. Dalam tas itu disebut-sebut ada uang milik korban, namun saat diperiksa oleh polisi tas tersebut sudah kosong.

“Identitas orang yang diduga pelaku telah kami kantongi, untuk sementara ini pelakunya masih diduga satu orang. Dugaan sementara, pembunuhan tersebut bermotif dendam pribadi yang sudah lama. Persoalan antara pelaku dengan korban sudah pernah diupayakan perdamaian dalam desa setempat, namun tidak ada titik temu sehingga terus berlarut-larut,” ujar, Kasat Reskrim, Darmawanto.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih memburu pelaku Pengejaran terhadap pelaku juga telah dilakukan oleh puluhan anggota Reskrim Polres yang dibantu anggota Polsek Bakongan Timur dengan cara menyisir wilayah pegunungan yang berlokasi di belakang rumah pelaku.(red)

Komentar