Pencarian Korban Terseret Ombak di Pawoh Masih Nihil

IMG-20170527-WA001

img20161201082926Aceh Selatan News | Labuhanhaji – Hingga hari kedua pencarian korban yang terseret ombak di laut Gampong Pawoh Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan masih nihil.

Safran (13) merupakan warga Tangan – tangan, Kecamatan Abdya dan terdata sebagai santri di pondok pasantren yang berada di Gampong Pawoh. Safran dilaporkan hilang, Rabu (30/11) pukul 14.00 Wib saat mandi laut dengan reknnya sesama santri

Anggota DPRK Aceh Selatan, Lisa Elfirasman ST yang mengunjungi lokasi kejadian mengatakan tim SAR, BPBD dan masyarakat masih terus melakukan pencarian.

“Kita berharap korban cepat ditemukan, tima SAR, BPBD dan nelayan menggunakan perahu terus melakukan upaya pencarian,” kata Lisa saat bersama tokoh dan pemuka masyarakat setempat, Kamis (1/12/2016).

“Tiga korban yang sudah ditemukan dalam keadaan selamat, dua diantaranya sudah diperbolehkan pulang satu lainnya masih mendapat perawatan,” tambah Lisa Elfirasman.

Camat Labuhanhaji, Drs Rahmatnuddin, mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Aceh Selatan untuk penyaluran bantuan.

Sejumlah masyarakat bersama Keuchik, Koramil, Kapolsek Ipda Harun juga ikut membantu melakukan penyisiran disepanjang pantai.(Iy)

Komentar

IKLAN DPMG II