Pencarian Nelayan Tenggelam Belum Membuahkan Hasil




Titik Koordinat Nelayan Tenggelam di Samudra Hindia
Titik Koordinat Nelayan Tenggelam di Samudra Hindia
Titik Koordinat Nelayan Tenggelam di Samudra Hindia

Tapaktuan – Pencarian korban nelayan tenggelam diperairan laut Tapaktuan yang hilang sejak sabtu kemaren belum membuahkan hasil.

Mayfendri, Ketua Satgas SAR Aceh selatan mengatakan pencarian terus dilakukan melibatkan BPBD, TNI/Polri dan masyarakat setempat,” pencarian menggunkan kapal motor milik nelayan yang memiliki kapasitas lumayan besar,” terangnya saat menghubungi acehselatan.com, Minggu (21/9) Siang.

Pencarian yang sempat dihentikan tadi malam karena sudah gelap kembali dilakukan tadi pagi,” tadi jam tujuh kita bersama- sama melakukan pencarian kembali dan pihak kita juga sudah mendirikan tenda,” kata Kabid Logistik dan Bencana BPBD Aceh selatan, Sufli melalui blackberry mesengernya.

Pelaksanaan proses pencarian tersebut dilaksanakan atas koordinasi Lembaga Adat panglima Laut Wilayah Lhok II Tapaktuan.

Pihak keluarga korban, Darwin ketika dihubungi acehselatan.com mengutarakan, Rusli yang sehari-hari pergi kelaut memancing ikan dengan kapal miliknya itu telah tiga hari mecari ikan di perairan Samudera Hindia.

“Kami tahu dari rekan korban yang ikut dalam kapal yang mengabarkan korban hilang terjatuh, dan sekarang sedang dalam pencarian,” ujarnya Rusli.

Diberitakan sebelumnya, Rusli alias Ken-ken (40) dinyatakan hilang setelah tenggalam saat melakukan kegiatan mencari ikan diperairan laut lepas Tapaktuan, Sabtu kemarin sekira pukul 05.00 WIB. (Em/iy)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*