Penemuan Manyat Pria Gemparkan Kluet Selatan

Warga berkerumunan untuk melihat manyat di Gampong Pulo Ie Kluet Selatan
Warga berkerumunan untuk melihat manyat di Gampong Pulo Ie Kluet Selatan

Aceh Selatan News |Kluet Selatan – Sesosok mayat pria ditemukan di dekat lapangan bola kaki Pulo Ie tidak berapa jauh dari pinggir sungai. Penemuan manyat tersebut menggepamarkan warga Kecamatan Kluet selatan, Aceh selatan, Minggu (30/08). Mayat ditemukan pertama kali oleh Elmayudin warga gampong setempat pukul 6.30 WIB pagi saat ia sedang mencari kerbaunya yang hilang di sekita lapangan bola gampong pulo ie.

Mulyadi, Kapolsek Kluet Selatan yang ditemui oleh acehselatan.com di TKP mengungkapkan pihaknya masih melakukan penyelidikan, dan pihaknya juga belum mengetahui identitas manyat tersebut karena bersama manyat tidak ditemukan identitas,” kita mendapatkan laporan adanya penemuan mayat oleh warga yang diteruskan oleh kecik Pulo Ie, Kita langsung ke TKP,” Ujar Mulyadi.

Saat ditanyai lebih lanjut terkait dugaan penyebab kematian , Mulyadi enggan menjawab karena pihaknya juga sedang menunggu pihak Forensik Polres Aceh Selatan.

Kapolsek menerangkan Bersama manyat ditemukan sebilah pisau ditangan sebelah kiri, serta tas kresek warna putih.Posisi manyat telungkup dalam keadaan sujud diantara dua batu, mengenakan baju kaos warna hitam panjang lengan, celana pendek warna coklat dengan sebo warna hitam di kepala.

Pantauan acehselatan.com warga berkerumun di sekita lokasi penemuan mayat untuk melihat manyat yang menggemparkan tersebut.(iy)

Komentar