Politik /  -

Penetapan Ketua DPRK Aceh Selatan Defenitif ditunda

September 16th, 2014 | Posted in Politik | |
2017-11-24 22:21
Suasana sidang DPRK Aceh Selatan, Selasa (16/9)
Suasana sidang DPRK Aceh Selatan, Selasa (16/9)

Tapaktuan – Sidang pembacaan dan penetapan ketua dan wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan Priode 2014-2019 defenitif kembali ditunda hingga Kamis mendatang, hal ini karena masih menunggu surat dari DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan tentang penunjukan ketua tetap yang belum diterima sekretariat DPRK hingga Selasa (16/9) tadi.

Penudaan tersebut disampaikan pimpinan sidang T Zulhelmi Ketua Sementara dari PA dalam sidang penetapan ketua dan wakil ketua DPRK Kabupaten tersebut.

“Bukan belum tapi masih menunggu persetujuan dari DPA (Dewan Pimpinan Aceh) PA, besok sore sudah masuk diperkirakan, kamis penetapan,” Ujar T Zulhelmi saat ditanyai usai sidang di gedung DPRK.

Menurut pantau acehselatan.com sidang dihadiri 30 Anggota DPRK yang baru dilantik, namun sidang sempat molor, seharusnya dimulai pukul 09.00 WIB menjadi pukul 11.00 WIB.

“Kebetulan dari PA surat penetapan fraksinya masih diperjalanan makanya agak terlambat,” Tambah ketua DPRK sementara itu.

Setelah sidang dimulai sekwan membacakan fraksi dan disahkan oleh pimpinan sidang, selanjutnya pimpinan sidang kembali menskor rapat hingga kamis.

“Jadwal hari ini sudah selesai, kita menunggu surat DPW PA Aceh selatan,” demikian Zulhelmi.(iy)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.