Pengumuman CPNS K-II Aceh Selatan Belum Ada Kepastian

Ilustrasi saat melihat pengumuman
Ilustrasi saat melihat pengumuman

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Katergori II Provinsi Aceh beserta kabupaten/kotanya telah resmi diumumkan oleh Panitia Seleksi Nasional (panselnas), Rabu pagi. Yakni meliputi  17 kabupaten, lima pemerintah kota  dan Pemerintah (provinsi) Aceh.

Namun berbeda dengan Kabupaten Aceh Selatan, pengumuman untuk kota Naga itu sampai saat ini masih belum ada kejelasan. Pasalnya nama kabupaten Aceh Selatan tidak keluar saat dituliskan di kotak pencarian website yang telah disediakan untuk pengecekan kelulusan, seperti dialamat cpns1.menpan.go.id, jpnn.com, liputan6.com dan BKN. Sedangkan untuk kabupaten/kota lainnya yang berada di provinsi Aceh  sudah keluar, dan nama-nama peserta yang lulus bisa langsung didownload dalam format pdf.

Sementara itu saat dikonfirmasi via seluler, Rabu (19/2/2014) kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aceh Selatan melalui sekretarisnya Irfan Syah mengatakan, pengumuman honorer K2 untuk asel memang belum dikeluarkan lantaran diduga ada kesalahan teknis.

 “Kita (aceh selatan) memang belum dikeluarkan pengumumannya, mungkin ada kesalahan pada saat penginputan data,” ujar Irfan dibalik telpon.

Pihaknnya mengaku telah melakukan konfirmasi ke Panselnas terkait perihal tersebut dan  saat ini sedang diupayakan. Namun ketika ditanya kapan kepastian akan diumumkan, ia tidak bisa memastiakanya.

“kami tidak bisa memastikan kapan akan diumumkan, tadi pagi  kami sudah menghubungi Panselnas, namun mereka juga tidak memberikan kepastian, mereka (panselnas) mengatakan untuk  bersabar dan akan diusahakan dalam waktu dekat ini,” jelasnya.

Ia berharap kepada seluruh tegana honorel di Aceh Selatan tetap bersabar menunggu hasil pengumuman dari paselnas.

“Ini Pasti akan diumumkan, keepada seluruh honorer K2 agar bersabar, karena akan terus kita upayakan semaksiimal mungkin, dan dalam waktu dekat ini pasti akan segera diumumkan,” tutupnya. (fa)

Komentar