Pengurus Iskada Aceh Selatan Dikukuhkan




Pengurus Iskada Aceh Selatan Dikukuhkan
Pengurus Iskada Aceh Selatan Dikukuhkan
Pengurus Iskada Aceh Selatan Dikukuhkan

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Siswa Kader Dakwah (DPW ISKADA) Kabupaten Aceh Selatan periode 2015-2017, Minggu 7 Februari 2016 dikukuhkan di Masjid Jam’ik Al Furqan Samadua, Tapaktuan, Aceh Selatan.

Ketua Umum DPP Iskada Aceh, Tgk. Marwidin Mustafa dalam sambutannya mengajak seluruh komponen masyarakat Negeri Tuan Tapa tersebut untuk bersatu padu dan saling membantu untuk mengalahkan berbagai gerakan penyesatan dan perpecahan di kalangan umat islam saat ini.

Menurut Marwidin, perpecahan dan penyesatan merupakan penyakit paling akut dalam tubuh umat Islam saat ini.

“Jangan karena berbeda guru pengajian, kita saling berselisih paham dan muaranya adalah pada perpecahan. Jadi, hindari perpecahan karna, persatuan adalah kekuatan kita,” terangnya.

Ia berharap dengan kehadiran Iskada di Aceh Selatan bisa menjadi perekat dan penerang bagi para generesi muda dan remaja muslim. “Mari bersatu padu dalam kebenaran serta menjauhkan diri dari kesesatan dan kemungkaran,” ajak Marwidin
Sementara itu Ketua Umum DPW Iskada Aceh Selatan, Maryada Sabi, MA menjelaskan pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah undangan dari unsur remaja masjid, para mukim, dan sejumlah organiasi masyarakat dan organisasi kepemudaan se-Kabupaten Aceh Selatan.

Komposisi pengurus yang dilantik kemarin, Ketua Umum DPW Iskada Aceh Maryada Sabi, MA, Sekretaris Umum, M Yasin Fajri, S.Pd.I serta Riza Sartika sebagai Bendahara Umum.(lintasnasional)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*