Pengurus PNA Kluet Selatan Gelar Rapat Konsolidasi

Aceh Selatan News | Kluet Selatan – Menindaklanjuti Instruksi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW -PNA) Aceh Selatan, pengurus PNA Kecamatan Kluet Selatan mengadakan rapat konsolidasi partai, dan pemenuhan struktur partai di tingkat kecamatan, Sabtu (23/9/2017), di Gampong Kedai Rundin.

Hadir dalam rapat sebanyak 88 orang, terdiri dari perwakilan-perwakilan desa sebanyak 5 orang per desa, ditambah unsur pengurus Kecamatan, dan dalam kesempatan itu juga dihadiri oleh wakil sekjend IX-DPP -PNA, Syafruddin –disapa Ungoh–.

Ketua PNA Kecamatan Kluet Selatan Faisal Kasma, mengatakan agenda rapat tersebut adalah konsolidasi struktur dan persiapan partai menuju verifikasi partai untuk peserta pemilu 2019 mendatang.

“Tugas yang sangat mendesak kita sekarang ini adalah persiapan verifikasi partai sebagaimana yang telah kita sepakati bersama,” ungkap Faisal.

Selain itu Faisal juga menanyakan kembali perihal posisinya sebagai ketua kecamatan, karena menurut pengakuannya, ia ingin mengundurkan diri dari jabatan sebagai ketua Kecamatan. Namun peserta rapat semuanya sepakat bahwa tidak ada pergantian ketua dan tetap mempercayakannya ketua Partai Kecamatan Kluet Selatan

Wakil Sekjend IX DPP-PNA, Syafruddin atau Ungoh, memberikan arahan kepada pengurus Kecamatan dan anggota Partai.

Dia menyampaikan, hal yang sangat terpenting ddalam konsolidasi dan peguatan struktur adalah membangun kekompakan atau soliditas sesama pengurus partai dan juga anggota.

“Daalam kita ber organisasi / berpartai tidak boleh membangun klik di dalam tubuh partai atau dengan kata lain jangan kita berpolitik di dalam internal partai,” jelas Ungoh.

Menurutnya tugas PNA adalah mengorganisasikan masyarakat ke dalam partai dan memberikan pemahaman-pemahaman politik kepada masyarakat.

“Membesarkan partai bukanlah perkara mudah, tetapi kesulitan dalam.membesarkan partai akan terjawab ketika pengurus partai bersinergi dan memiliki mimpi yang sama, yaitu mebesarkan partai dan memenangkan partai pada pemilu 2019 yang akan datang,” demikian ungoh.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*