Ekonomi /  -

Pengusaha Muda Asal Aceh Selatan Ini Punya Omset Tiga Miliar

Mei 28th, 2016 | Posted in Ekonomi, Kluet Selatan, Techno | |
2017-11-24 22:19
Owner Kedai Computer, Ungoh Syahril
Owner Kedai Computer, Ungoh Syahril

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Kedai Computer (KC) sebuah merek dagang. Dipelopori oleh Mukmin Syahril atau akrab disapa Ungoh, terletak di Jalan lintas Tapaktuan Medan, Gampong Kedai Runding kecamatan Kluet Selatan, Aceh Selatan.

Pria lajang kelahiran 27 tahun silam itu mengaku sudah memiliki omset sebesar Rp 3 miliar pertahun atau sekitar Rp 250 juta perbulan sejak memulai usahanya 15 bulan lalu.

Kedai Computer menyediakan seluruh kebutuhan alat Teknologi Informasi mulai dari komputer, laptop hingga akseroris dan kebutuhan lainnya, dan juga melayani service atau perbaikan perangkat pelanggan, baik perangkat lunak maupun keras.

“Kita melayani kebutuhan pelanggan, kita akan membuat pelanggan terkesan dengan pelayanan yang kita suguhkan,” kata Ungoh Syahril saat dijumpai di Kedai Computer, Sabtu (28/5/2016).

Dengan moto Kebutuhan anda kami siapkan kini KC telah mejalin kemitraan dengan puluhan instansi dalam kawasan Aceh Selatan.

“Sekitar 50 instansi, sekarang untuk Kluet raya dan trumon raya kita sudah handle, untuk tapaktuan dan aceh selatan secara keseluruhan kita siap back up untuk menyediakan kebutuhan kantor dan pribadi,” tambah Ungoh.

Selain menyediakan perlengkapan IT KC juga siap melayani berbagai pembayaran tagihan pelanggannya, bahkan transfer uang dan tarik tunai untuk semua bank.

Kini KC telah memiliki 4 karyawan untuk membantu operasionalnya. “Alhmdulillah sekarang KC sudah dibantu 4 orang karyawan tiga bagian administrasi dan satu lainnya teknisi,” jelasnya.

Saat disinggung terkait penamaan Kedai Computer, Ungoh selaku owner KC mengatakan ia terinspirasi dari bahasa melayu yang mana Kedai itu memiliki makna yang lebih luas dari hanya sekedar toko.

“Kata Kedai terinspirasi dari bahasa melayu yang mempunyai makna lebih luas dari sekedar toko,” pungkasnya. (iy)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.