Perampok tak berhasil buka brangkas

Bank BRI Capem Meukek dipasangi garis Polisi
Bank BRI Capem Meukek dipasangi garis Polisi

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Pihak Kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap pelaku Perampokan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang pembantu di kecamatan Meukek, Jumat (10/5).

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap pelaku perampokan.

Waka Polres Aceh Selatan, Kompol Hadi Saipul Rahman, SIK yang dihubungi Aceh Selatan News saat berada di TKP mengatakan pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP dan tim Resmob sedang melakukan pengejaran pelaku perampokan yang diduga lari ke Perbukitan Gampong raot tengoh, Kecamatan Meukek.

 “ Intel Sama Resmob dibantu Polsek ada 3 tim yang berjumlah 16 orang sedang melakukan pengejaran” Ujar Hadi

Saat ditanya jumlah pelaku perampokan Hadi mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, “ Kita sedang memastikan apakah yang masuk terakhir itu juga perampok atau masyarakat seperti yang terecam CCTV,” Jelas Hadi

Perampokan yang menggunakan senjata api ini tidak berhasil menggasak uang dari Bank BRI, “ tidak ada yang berhasil diambil dari Bank, karena pelaku tidak bisa membuka brangkas,” Pungkas Hadi.(IY)

Komentar