Perampokan Bank Menggunakan senjata api di meukek

yeni-hkn-pasang

2013-05-10_150448[1]

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang pembantu Meukek di santroni perampok, Juma’at (10/5).

Perampok yang menggunakan senjata api laras panjang masuk dan mengancam seluruh karyawan Bank yang berada di dalam Bank, kejadian ini terjadi sekira pukul 13.15 WIB saat sedang berlangsungnya shalat jum’at.

Perampok yang berjumlah 3 orang sempat melepaskan sekali tempakan ke arah pelapon Bank saat melancarkan aksinya di dalam Bank.

Setelah selesai melakukan aksinya didalam Bank pelaku melarikan diri kearah Labuhanhaji, menggunakan satu unit sepeda motor sejenis supra namun sekira 200 meter dari Bank para pelaku perampokan merampas motor Vario milik warga sekitar dan sempat melepaskan dua kali tembakan keudara, pelaku berhasil merampas motor milik korbannya dan membawanya kabur dengan meninggalkan motor miliknya di tempat kejadian perkara (TKP).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian yang di alami oleh Bank BRI belum diketahui, Polisi telah memasang garis polisi di TKP.

Motor pelaku yang ditinggal setelah merampak motor vario saat ini diamankan oleh polisi, masyarakat terlihat ramai mengerumuni tempat kejadian. [Rz]

Komentar

iklan-smk-1