Peringati hari jadi yang ke- 5, Aceh Selatan News Santuni Anak Yatim

Aceh Selatan News .| Kluet Selatan – Memperingati hari jadi yang ke- 5, media online Aceh Selatan News mengadakan acara syukuran dengan menyantuni sebanyak 12 orang anak yatim dari Gampong Kapeh, Kecamatan Kluet Selatan, Kamis, (12/10/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Persit KCK XXIX Dim Asel Ny. Hary Mulyanto, Ketua PPWI Asel Masridha, ST, Kadis Lingkungan Hidup Mirjas, Kepala Dinas BPM Emmifizal, anggota DPRK Aceh Selatan Mirwan, Kapolsek Kluet Selatan Iptu Syahrul, Danramir Kluet Selatan Pelda Erfin Sormin, Camat Kluet Selatan aipul Hilmi, SE, Keuchik Gampong Kapeh Sapriman dan seluruh krue Aceh Selatan News serta masyarakat setempat.

Pemimpin redaksi Aceh Selatan News, Ihsan Yunadi S.Kom dalam sambutan yang disampaikan oleh Junaisir, koordinator liputan, mengucapkan terima kepada seluruh undangan yang telah berkesempatan hadir, ucapakan terima kasih itu juga dialamatkan kepada seluruh crew yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk menyukseskan acara tersebut.

“Alhamdulillah, momen kali ini kita bisa menyantuni anak yatim walaupun tidak banyak, semoga kedepan kita bisa lebih banyak lagi, bisa berkarya dan memberikan pemberitaan yang berimbang dan konsisten dalam mendukung cita cita nasionalis serta pembangunan daerah,” ujar Junaisir.

Menurutnya media Aceh Selatan News, terus berupaya melakukan perbaikan-perbaikan dimasa akan datang, dengan menyajikan berita-berita aktual dan faktual di tengah-tengah masyarakat

”Kita Akan Berusaha Lebih baik lagi kedepanya dengan menjadikan media Aceh Selatan News sebagai media independent yang akan menjadi ciri khasnya,” tambah pria yang akrab disapa Wakjhon itu.

Namun demikian ia menyadari, diusia lima tahun media yang disingkat dengan ASN itu, masih banyak terdapat kekurangan-kekurangan yang mestinya harus dibenahi, sehingga ASN bisa menjadi rujukan bagi media-media lain.

Camat Kluet Selatan, melalui Kasi MPG, H.Anisrallah memberikan ucapan selamat kepada Aceh Selatan News, menurutnya usia lima adalah usia yang cukup matang untuk sebuah media pemberitaan, sudah mampu berinteraksi dengan dunia luar.

“Jadilah sebuah pemberita online bisa menjadi mitra pemberitaan dan dam mudah-mudahan menjadi situs pemberitaan yang hebat ditengah-tengah globalisasi,” ujar Anisrillah.

Sementara Ketua PPWI Aceh Selatan Masridha.ST yang juga hadir dalam kesempatan itu mengharapkan pemberitaan Aceh Selatan News semakin bermanfaat bagi semua pihak, dan selalu memberikan pemberitaan yang berimbang.

“Dengan bertambahnya umur Aceh Selatan News semakin dewasa lebih bisa menerima perbedaan anatara media, bisa lebih sinergis dg media-media  lain, Saling mendukung baik dalam PPWI dan di luar PPWI,” harap Masridha

Begitu juga dalam halnya menggali informasi, dia berharap sumber pemberitaan tidak hanya dari ibu kota Kabupaten saja, akan tetapi hal-hal yang terjadi dipelosok gampong juga harus di ekspose ke publik,”

“jangan hanya di kabupaten kota saja yang selalu diangkat tapi mulailah dari semua lini sampai ke pelosok desa,” tambahnya.

Tokoh masyarakat Gampong Kapeh M.Nur Atas nama masyarakat Gampong Kapeh sangat bangga dengan acara yang telah diselenggarakan, dia berharap Aceh Selatan News menjadi media yang besar lagi ke depannya.

“Semoga seluruh bapak/ibu  yang hadir disini agar sudi kiranya memberikan petunjuk dan arahan kepada putra-putri kami dari di media Aceh Selatan News, semoga lebih besar lagi kedepanya,”  demikian M.Nur.  (azk/si/hs/fa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*