Peringati Tahun Baru Islam, Ribuan Masyarakat Meukek Larut dalam Dzikir

Aceh Selatan News | Meukek – Ribuan masyarakat larut dalam lantunan dzikir akbar yang selenggarakan dalam rangka memperingati  tahun baru Islam 1439 H, bertempat di lapangan bola kaki  Amir Mahmud,  Gampong Blang Kuala, Kecamatan Meukek,  Kabupaten Aceh Selatan,  Sabtu malam (7/10/2017).

Acara dzikir turut dihadiri Bupati Aceh Selatan H T Sama Indra SH, para Anggota DPRK Aceh Selatan,  Sekdakab H.Nasjuddin, Kepala SKPK, Camat se Kabupaten Aceh Selatan, Muspika dalam Kecamatan Meukek, Pimpinan Pesantren Darul Sa’dah Tgk. Saiful Jamal, Imam Masjid Gampong Blang Kuala Tgk. Abdul Aziz,  dan tokoh  masyarakat.

Imam Masjid Blang Kuala Tgk Abdul Aziz, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati H T Sama Indra, karena telah meluangkan waktunya untuk hadir.

“Pada malam yang berbahagia ini,  tujuan kita memperingati tahun baru islam  1439 Hijriah yaitu dengan momentum tahun baru islam ini kita bisa belajar dari hijrahnya  Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah dengan tujuan mencari kehidupan yang lebih baik,” ujar Tgk Abdul Aziz di depan parah jamaah dzikir.

Dia juga mengimbau agar senantiasa terus memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik, dan juga menjaga persatuan dalam masyarakat.

“Mari sama-sama kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat” demikian Tgk Abdul Aziz (Jn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*