Persit KCK XXIX Kodim 0107/Asel   Seleksi Tim Volly Ball

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Persit Kartika Chandra Kirana  (KCK) Cabang XXIX Aceh Selatan  menggelar  seleksi Tim Volly Ball, bertempat di halaman Makodim 0107/Asel, jalan TR Angkasah, Gampong Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Rabu (29/11/2017).

Ketua Persit KCK Cab.  XXIX Aceh Selatan, Ny. Hary Mulyanto kepada wartawan mengatakan, kegiatan seleksi tim volly ball bertujuan untuk mencari tim inti  sebagai persiapan untuk mengikuti berbagai turnamen nantinya.

“Seleksi ini diikuti 14 tim di lingkup  jajaran Persit KCK XXIX Aceh Selatan. Berlangsung satu hari penuh, dari pagi hingga sore,” ujarnya.

Ia melanjutkan, sistem seleksi berdasarkan pilihan pemain terbaik yang berpotensi untuk mewakili Tim Volly Ball Persit KCK Cab. XXIX Aceh Selatan.

“Tim terpilih nantinya akan  kita persiapkan untuk mengikuti berbagai pertandingan, khususnya untuk mengikuti  event HUT Aceh Selatan di bulan Desember 2017 mendatang,” sebutnya.

Ny. Hary Mulyanto mengharapkan, agar tim volly yang terpilih bisa lebih kuat, lebih solid serta kegiatan seperti ini bisa menjaga kemkompakan dan nilai-nilai kekeluargaan. “Karena tahun lalu tim volly kita tidak berhasil meraih juara, kedepan kita harus bisa dapat juara,” harapnya. (Ran).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*