PKPI Aceh Selatan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Meukek 

Aceh Selatan News | Meukek – Partai Keadilan dan Persatua Indonesia (PKPI) Kabupaten Aceh Selatan menyerahkan sejumlah bantuan untu korban kebakaran di gampongbKuta Buloh II, Kecamatan Meukek, Jum’at (8/12/2017).

Bantuan diantar langsung pengurus DPK PKPI Aceh Selatan dan diterima langsung oleh ketua Posko Bencana kebakaran Didi Radika dan Keuchik Kuta Buloh II Said Amdal yang selanjutnya akan diserahkan kepada korban kebakaran. 

Ketua PKPI Aceh Selatan, Zamzami, ST mengatakan, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia sangat peduli dengan musibah yang dialami oleh saudara kami di Kuta Buloh II. 

“Kami segenap pengurus PKPI mengucapkan berlangsungkawa atas musibah yang menimpa saudara – saudara kami dan kami ber-empati atas apa yg terjadi ini, semoga diberikan kemudahan dikemudian hari,” ucap Zamzami saat menyerahkan bantuan. 

Acara penyerahan bantuan yang juga dihadiri oleh anggota DPRK Asel dari Partai PKPI Masrida, ST.

“Terimakasih kepada partai PKPI Aceh Selatan yang sudah meringankan langkah untuk datang memberikan bantuan dan sudah peduli kepada warga kami yang sedang dalam musibah,” ungkap Keuchik setempat saat menerima bantuan dari PKPI. 

Sedangkan Ketua PKPI Aceh Hendri Yono yang saat ini berada di Banda Aceh tidak dapat hadir dalam acara ini, namun ia menitipkan bantuan melalui DPK PKPI Aceh Selatan sebagai bentuk kepedulian selaku pimpinan partai dan juga selaku warga Aceh Selatan.(Hs)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*