PLN Tapaktuan Gelar Pisah Sambut Menejer

IMG_20141029_131954_editTapaktuan – Perusahaan Listrik Negara Rayon Tapaktuan menggelar pisah sambut menejer lama Rama Wahyudi dengan menejer baru Rizaldi, di Kantor PLN setempat, Rabu (29/10).

Acara berlangsung sederhana serta kental nuansa kekeluargaan itu mengharukan staf dan undangan yang hadir.

Rama Wahyudi yang baru saja mengakhiri masa baktinya di PLN Rayon Tapaktuan akan menduduki tugas baru sebagai bagian asisten Kinerja di PLN di Area Subulussalam.
Dalam sambutannya ia imengucapkan terima kasih kepada seluruh Supervisior beserta staf dan tenaga kontrak/OS serta Mitra Kerja yaitu PT. STN selaku penyuplai tenaga listrik, PT.CBF selaku pengangkutan BBM bersama PT.SI selaku pengawasan, PT. Agam Rayeuk Mandiri selaku kontrak pekerjaan Pelayan Teknik, PT. Windi selaku kontrak pekerjaan Pelayanan Pembangkitan, PT. Andalas selaku kontrak pemeliharaan pembangkitan dan kontrak CS, Organisasi RAPI ZWT selaku yang membantu dlm memberikan informasi via komunikasi radio dan para Wartawan serta masyarakat wilayah kerja rayon Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan selama dirinya bertugas yang akan terus dijadikannya sebagai kenangan yang baik.

“Pengalaman saya selama ini bertugas di Tapaktuan ini akan saya jadikan motivasi untuk terus berkarya lebih baik lagi di tempat tugas saya yang baru,” ungkap Yudi sembari memberikan apresiasi kepada para karyawan yang selama ini membantu dirinya di PLN Rayon Tapaktuan, yang telah mengharumkan kinerja PLN Rayon Tapaktuan.

Selama Bertuga memimpin Perusahaan tersebut ia juga telah mendapatkan beberapa pengahargaan seperti PLN Unit terbaik dan terpencil oleh Direktur PLN Pusat pada HLN ke-68 tahun 2013 serta mendapat Hadiah Bantuan CSR yang sudah kita salurkan ke Desa Sawang serta desa-desa yang terpilih sebagai tunggakan terkecil di Wilayah Kerja Tapaktuan.

lebih lanjut ia juga menyebut pernah mendapat Apresiasi dan ucapan Terimakasih dari Manajer Bidang Niaga (Agung Murdifi) atas pencapaian kinerja Ratio tunggakan kogol umum terkecil urutan ke-2 diseluruh PLN Aceh pada akhir Tahun 2013 dan Apresiasi dan Ucapan Terimakasih dari Manajer Area Subulussalam lama (Khairul Amri) atas kinerja Losses dapat mempertahankan Losses tetap pada Single Digit.

Kepada para karyawan ia juga berpesan untuk membantu kinerja Manajer baru kearah yang lebih baik lagi,” karena rasul kita juga berpesan apabila kegiatan hari ini lebih baik dari hari-hari sebelumnya adalah termasuk predikat orang-orang yang beruntung serta Bekerjalah degan hati yang ikhlas karena bekerja juga dinilai suatu Ibadah oleh Allah SWT,” Ujar Yudi.

Sementara Manajer PLN Rayon Tapaktuan yang baru, Rizaldi, ST yang sebelumnya bertugas di PLN Area Subulussalam Bagian TREN menjabat sebagai supervisor pengendalian susut juga mengucapkan terima kasih kepada pendahulunya yang telah menaruh fondasi yang baik, khususnya sesuai paparan Manajer PLN Area Subulussalam pada sistem tenaga Biller, sehingga tunggakan kogol umum masih terjaga dengan baik yang ditarget untuk tahun 2014 ini Nihil atau Lebih Baik dari sebelumnya.

Lebih lanjut rizaldi mengatakan “Mari kita lakukan secara bertahap apa yang menjadi target kita. Kita harus mereformasi diri untuk bisa mencapai tujuan tersebut,” imbuhnya.(rel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*