PNA Aceh Selatan Gelar Rapat Konsolidasi, Siap Menangkan Pasangan Azam

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Selatan menggelar Rapat Kerja (Raker) sekaligus konsolidasi untuk pemenangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S.Sos – Tgk. Amran (AZAM) pada Pilkada Tahun  2018.

Rapat kerja berlangsung di Gedung Pertemuan Rumah Agam, jalan Nyak Adam Kamil Tapaktuan, Senin (22/1/2018). Turut hadir, Sekretaris DPP PNA, Miswar Fuadi SH, Ketua Bapilu Pusat, M. Nur, Sekretaris Bapilu Nofrizal dan mewakili Ketua DPP, Nurdin Ramli.

Selain itu, juga dihadiri pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, Azwir – Amran, Pendiri PNA Aceh Selatan, Tgk. Abrar Muda, 18 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK), Anggota DPRK Aceh Selatan dari PNA, Amiruddin, dan seribuan kader dan simpatisan PNA.

Sekjen DPP PNA, Miswar Fuadi dalam sambutannya menyampaikan pemintaan maaf dari Irwandi Yusuf (Ketua Umum DPP PNA) atas ketidak kehadirannya, karena sedang duduk membahas dan menentukan Kepala SKPA menuju Aceh hebat di Banda Aceh.

“Perlu saya sampaikan, dukungan PNA bukan hanya sekedar memberi dukungan di atas kertas. Melainkan, kader PNA siap memenangkan pasangan AZAM dalam Pilkada mendatang,” ungkapnya.

Karena, menurutnya, Calon Wakil Bupati pasangan calon Bupati, Azwir adalah merupakan kader terbaik PNA Aceh Selatan. “Konsolidasi kita hari ini untuk melihat kelemahan – kelemahan dan kekuatan dan sekaligus memperbaki mesin – mesin yang siap memenangkan Azwir – Amran,” paparnya.

Dikatakannya, jika 66 kader per kecamatan dikali 18 kecamatan maka menjadi sebanyak 1.188 kader. Sedangkan tingkat desa terdiri dari 260 Gampong, jika dikali minimal 12 orang perdesa, maka ada sekitar 3.120 orang.

“Sementara ditingkat DPW harus ada 180 pengurus. Jadi di Aceh Selatan minimal memiliki paling sedikit 4.488 orang kader. Ini nantinya yang bertanggunjawab mencari 10 suara saja,” ujarnya, seraya menambahkan, ini perintah dari ketua umum. Jika ada kader yang berdiri diluar garis maka akan dikeluarkan dari kader PNA.

Sementara, balon Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran yang turut didampingi balon bupati, Azwir mengatakan, kerja keras para kader PNA disetiap penjuru wilayah Kabupaten Aceh Selatan sangat menentukan kemenangan dalam pilkada nanti.

“Kita harus bekerja keras dalam pemenangan pasangan AZAM, namun kita jangan menuding pasangan calon lainnya, tunjukkan politik santun kepada masyarakat,” ajak Tgk Amran.(Ran/Iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*