PNA Aceh Selatan Kecam Aksi Penurunan Bendera Partainya




Ilustrasi Bendera Partai Nasional Aceh (PNA)
Bendera Partai Nasional Aceh (PNA)
Bendera Partai Nasional Aceh (PNA)

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Ketua Dewan Pengurus kabupaten (DPK) Partai Nasional Aceh (PNA), Zulfaqar Isa mengecam tindakan oknum-oknum tidak bertanggung jawab atas penurunan benrdera partainya, yang terjadi dibeberapa kawasan dalam Aceh selatan, seperti; di kecamatan Samadua, sawang,  dan di Labuhan Haji Raya.

“Kita mengecam dan mengutuk pelaku yang menebar teror dengan aksi-aksi intimidasi yang merusak suasana perdamaian dengancara-cara menebar kebencian ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya dalam pernyataan sikap yang diterima Aceh Selatan News, Rabu (26/2/2014).

Pihaknya meminta kepada seluruh kader dan simpatisan PNA untuk tidak ikut terpancing dalam iklim panas perpolitikan negeri pala itu.

“Pengurus PNA di semua tingkatan se kabupaten Aceh Selatan serta seluruh Simpatisan untuk tidak terpancing dengan aksi-aksi yang merusak suasana perdamaian itu,” tambahnya.

Kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan ia mengimbau agar selalu menjaga perdamaian yang selama ini telah tercipta.

“Masyarakat harus saling bahu membahu menjaga dan merawat perdamaian yang ada dilingkungan kita,” imbuhnya lagi.

Lebih lanjut dia berharap kepada aparat hukum turut ambil bagian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mencarai serta menindak tegas pelaku penurunan bendera tersebut.(red)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*