PNA Tidak Hadir Deklarasi Pemilu Damai Aceh Selatan

IMG_20140315_114318Aceh Selatan News | Tapaktuan – Deklarasi Pemilu Damai yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh selatan hanya dihadiri oleh 14 Partai Politik yang akan bertarung pada pemilihan legislatif 9 April mendatang, sedang Partai Nasional Aceh (PNA) tidak hadir pada acara yang digelar depan kantor Bupati lama, Tapaktuan, Sabtu (15/3/2014).

Dalam penandatangan kesepahaman untuk menyelenggarakan pemilu damai oleh Wakil Bupati Aceh Selatan, Ketua DPRK, Wakil Ketua Penagadilan Negeri Tapaktuan, Kejari, Kapolres Aceh Selatan, Dandim 0107/Asel, Komisioner KIP Aceh Selatan dan 14 Parpol peserta pemilu sedang satu partai lainnya yaitu PNA tidak menanda tangani karena tidak hadir.

Dalam Sambutannya Kapolres Aceh seletan, AKP Sigit Jatmiko SIK meminta kepada seluruh elemen masayarakat untuk bersama-sama menjaga perdamaian dan pihaknya siap mengamankan Pemilu mendatang.”Kami sangat mendukung acara ini,” Tambah Sigit.

Senada dengan itu Dandim 0107/Asel Letkol Inf Puguh Suwito S Ip mengungkapkan kesiapannya untuk memback up keamanan jelang pemilihan legislatif,”Kami siap memback up keamanan keamanan pileg,” Ujarnya.

Acara dimulai sekira pukul 09.00 hingga pukul 12.00 dihadiri oleh Muspida Plus dan Pengurus Parpol serta Caleg dalam wilayah Aceh Selatan. (iy)

Komentar