Pohon Kering di pantai Bakongan Timur Jadi Incaran Para Gadis




Foto Ist : Marlia
Foto Ist : Marlia
Foto Ist : Marlia

Aceh Selatan News | Bakongan Timur – Beberapa bulan terakhir, keberadaan pohon mati di bibir pantai Gampong Seubadeh, Kecamatan Bakongan Timur, Kabupaten Aceh Selatan menjadi viral di media sosial (medsos) seperti facebook, instagram dan twitter. Karena, banyak kalangan muda-muda terutama kaum hawa yang menjadikan lokasi itu sebagai objek foto atau berselfie.

Untuk mencapai lokasi pohon mati itu, tidaklah terlalu jauh dari lintasan jalan raya Tapaktuan-Subulussalam. Pengunjung bisa berjalan kaki sejauh 30 meter ke arah pantai, setelah terlebih dahulu memakirkan kendaraan di pinggir jalan.

Peminat selfie di pohon mati itu, bukan saja datang dari Aceh Selatan, bahkan pengunjung dari luar daerah pun saat melintasi kawasan Bakongan Timur, juga menyempatkan diri berfoto di pohon kering itu.

“Kami tahu lokasi indah ini, dari instagram pak karena menarik dan pantai disinipun juga sangat indah,” kata Cut Ika Putri (23), asal Subulussalam kepada Aceh Selatan News, Minggu (14/5/2017).

Ia beserta teman-temannya, mengaku berpergian ke Aceh Selatan khusus ingin berselfie melatarbelakangi pohon mati itu.

“Kebetulan hari ini libur, maka kami sepakat mengunjungi lokasi ini untuk berfoto, seperti orang-orang biar kekinian,” celetuknya manja, seraya melanjutkan foto-foto eksisnya.

Diketahui, fenomena pohon mati telah menjadi destinasi menarik di kawasan objek wisata Bakongan Timur. Didukung dengan lekukkan pantai yang indah, membuat pengunjung betah berlama-lama dilokasi tersebut.

Pohon mati itu berdiri dihamparan pantai, tidak jauh dari berdirinya, terdapat juga pohon asam jawa. Kemungkinan pohon mati ini adalah pohon asam jawa yang telah mati. Namun, keberadaanya di kawasan itu perluang menambah objek wisata baru bagi Aceh Selatan. Semoga!!.(Ran)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*