Polisi masih mendalami penembakan di Bireuen

Kadiv-HumasAceh Selatan News | Banda Aceh – Jajaran kepolisian daerah (Polda) Aceh masih mendalami kasus penembakan di kota Juang, Kabupaten Bireuen yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Gustav Leo saat dihubungi AJNN, Selasa (1/4) mengatakan, saat ini Polda Aceh, tim Polres Bireuen  dan Mabes Polri masih melakukan penyelidikan terkait penembakan tersebut.

“Ini masih kita dalami, dan kita juga sudah turunkan tim ke lokasi, “katanya.

Gustav juga menyebutkan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi saat kejadian tersebut.

“Kita sudah memeriksa 8 orang saksi, yang saat kejadian berada dimobil tersebut, mereka korban yang selamat dari pemberondongan itu, “ungkap Gustav.

Meski begitu, Polda Aceh belum memastikan motif penembakan tersebut.

“Tim progres saat ini sudah menindaklanjuti perkara ini, untuk mengungkap kasus tersebut, jadi kita tunggu aja tim lapangan untuk menggumpulkan sejumlah bukti-bukti dilapangan, “kata Kabid Humas Polda Aceh.

Sebelumnya diketahui sebuah mobil kijang lgx yang berstiker caleg PA ditembak OTK di Geulanggang Teungoh, Kota Juang, Bireuen, Senin (31/3) sekitar pukul 21.00 Wib Dari tujuh penumpang tiga diantara meninggal dunia, satu kritis. Mereka yang meninggal dunia Juwaini, satu orang bocah berusia sekitar 1,5 tahun dan Rawati kerabat Juwaini. Sementara korban lainnnya kini dirawat di RSUZA Banda Aceh.(ajnn)

Komentar