Polisi Tangkap ‘Nek Rayeuk’ Pemilik Sabu dan Senpi di Trumon Timur

Polisi memperlihatkan Barang Bukti Senjata Api dan Paket Sabu
Polisi memperlihatkan Barang Bukti Senjata Api dan Paket Sabu

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Kader Partai Aceh (PA) Wilayah Trumon Timur, Muklis alias Nek Rayeuk tertangkap tangan memiliki narkoba jenis sabu, Sabtu (22/3/2014) Siang. Muklis merupakan mantan petinggi KPA diwilayah Trumon Timur.

Selain sabu seberat 5,58 Gram pihak kepolisian yang menggerebek rumahnya di Gampong Krueng Luah, Trumon Timur, Aceh Selatan turut mengamankan satu unit senjata api jenis revoper SNW beserta 5 unit pelurunya.

Kapolres Aceh Selatan, Sigit Jatmiko melalui kasat Resnarkoba Ipda Margiyono menerangkan penengkapan berawal dari ditemukannya paket sabu yang diduga milik muklis,”Ada paket sabu yang dikirim dari medan dipaket dengan jam karena mobil rental yang tiba dari medan sekira pukul 4 subuh jadi paketnya dititip di mapolsek setempat dan bukan dialamatkan ke dia (pelaku-red) saat dilakukan pendalaman ternyata paket tersebut dijemput oleh AR dan ia menyebutkan sabu itu milik muklis saat AR mengantar paket pihak kepolisian membuntuti dan menangkap Muklis dirumahnya sekira pukul 13.00 WIB tadi siang,”Terangnya saat dihubungi via telpon.

Kini Muklis beserta barang bukti sabu dan senjata api diamankan di Mapolres Aceh selatan untuk dilkukan pemeriksaan.

Sedangkan AR Warga seubadeh, Bakongan Timur yang menjemput tersebut di Mapolsek Trumon Timur juga telah dijadikan tersangka,” AR ini awalnya kita periksa sebagai saksi namun setelah didalami ternyata juga terlibat,” Tambah Margiyono.(iy)

Komentar