Polisi Tertua dan Termuda Terima Tumpeng dari Kapolres Aceh Selatan

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Polisi tertua dalam jajaran Polres Aceh Selatan, Bripka Yuswan dan polisi termuda Bripda Marzawi menerima potongan tumpeng dari Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi S.IK dalam syukuran HUT Bhayangkara ke-71 di aula serbaguna mapolres setempat, Senin (10/7/2017).

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menyuapi personil tertua dan termuda tersebut. Bripka Yuswar sudah mengabdi selama 38 tahun terhitung sejak 1978 dan berakhir tepat pada hari ini 10 Juli 2017.

Sedangkan anggota polisi termuda Bripa Marzawi menjadi anggota Polri sejak 7 Maret 2017.

Sebelumnya Kapolres Aceh Selatan AKBP Achmadi S.IK membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi, Drs. Tito Karnavian, M.A, Ph.D mengatakan Polri bukanlah hanya milik Polri semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat. Karena itu, dukungan dan do’a dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada para sesepuh Polri yang senantiasa memberikan masukan dan kontribusi positif untuk perbaikan Polri serta segenap personel Polri yang telah bekerja keras untuk melaksanakan reformasi Polri.

Ucapan terima kasih dan penghargaan juga kami sampaikan kepada segenap masyarakat yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam upaya mewujudkan Polri yang lebih baik,” kata Kapolres mengutip sambutan Kapolri.

Hadir wakil Bupati, Kamarsyah S.Sos MM, Kejari Aceh Selatan, Munif SH MH, Dandi 0107/Asel Latkol Kav. Hary Mulyanto, Kapolres AKBP Achmadi S.IK, Waka Polres Kompol Sabri MM dan sejumlah tamu undangan lainnya.(Iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*