Politeknik Aceh Selatan Salurkan Beasiswa

Direktur Poltas, Dr. Ir. Yuhanis. M.eng menyerahkan beasiswa kepada mahasiswa Poltas yang berprestasi dan kurang mampu
Direktur Poltas, Dr. Ir. Yuhanis. M.eng menyerahkan beasiswa kepada mahasiswa Poltas yang berprestasi dan kurang mampu

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Politeknik Aceh selatan (Poltas) menyalurkan beasiswa prestasi dan kurang mampu kepada Mahasiswa Poltas Juni 2013 lalu.

Pembagian beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dan kurang mampu ini diserahkan langsung oleh Direktur Poltas, Dr. Ir. Yuhanis. M.eng dengan besaran 1 juta per mahasiswa, anggaran bersumber dari anggaran 2013 pemda Aceh selatan.

“ Kita berharap dengan adanya beasiswa tersebut mahasiswa termotivasi untuk lebih giat belajar,” Pesan Yuhanis, saat berkisah tentang penyerahan beasiswa tersebut, Senin (8/7).

Kini Poltas juga sedang melakukan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Aceh dan diikuti didalamnya beasiswa untuk mahasiswa.
“ Ya insyaAllah pogram tersebut cepat terealisasi,” Sambungnya. Lebih lanjut ucapan terimaksh kepada pemkab Aceh Selatan yang telah membantu anggaran tersebut sehingga bisa disalurkan kepada mahasiswa yang berhak menerima, “ Semoga kedepan pemkab tetap memprioritaskan beasiswa untuk mahasiswa,” Harap Direktur Poltas tersebut kepada Aceh Selatan News saat didampingi kabag Humas Poltas, Devi satria saputra.(iy)

Komentar