Religi /  -

PPWI Aceh Selatan Gelar Buka Bersama dan Samadiah

Juni 16th, 2017 | Posted in Religi, Tapaktuan | |
2017-11-24 22:20

IMG-20170616-WA024Aceh Selatan News | Tapaktuan – Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Aceh Selatan menggelar buka puasa bersama dan samadiyah untuk Almarhum Warso Parwiro Bin Karso Ikromo, orang tua Pemegang mandat PPWI Ari Muzakki, Jum’at (16/6/2017) di Rindu Alam Cafe, Lhok Keutapang, Tapaktuan.

Acara tersebut dihadiri, Ketua PPWI Aceh Selatan Masridha ST, Sekretaris Ihsan Yunadi, S.Kom, serta Pemegang mandat PPWI Ari Muzakki, Dewan Pembina PPWI Aceh Selatan Khadir Amin dan pengurus PPWI lainnya.

Ketua PPWI Aceh Selatan Masridha, ST dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kasih terhadap seluruh pengurus yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan positif tersebut sebagai bentuk menjaga silaturrahmi.

“Silaturrahmi ini untuk meningkatkan ukhuwah di bulan ramadhan tentunya menjadi sebagian dari ibadah dibukan yang penuh berkah,” ucapnya.

Ditambahkannya, atas nama Dewan Pengurus PPWI Aceh Selatan mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya orang tua dari Ari Muzakki yang membawa madat pertama PPWI di Aceh Selatan,

“Kita terut berduka semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan saya selaku pribadi dan seluruh panitia meminta maaf kalau ada hidangan yang kurang berkenan,” kata Masridha.

Sementara itu, Ari Muzakki mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pengurus PPWI Aceh Selatan yang menunjukkan kepeduliannya dengan terselenggaranya kegiatan hari ini.

“Semoga amalan yang kita lakukan bermanfaat bagi kita semua, dan doa yang kita bacakan sampai kepada almarhum ayah saya,” demikian Ari Muzakki.

Dalam kesempatan itu pembacaan samadiyah dipimpin oleh Ustad M Nazir dan penyampaian tausiyah oleh kepala Biro Keagamaan PPWI Aceh Selatan Abu Delfi.(Red)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.