Pramugari Ungkap Rahasia Dandan Awet Cantik yang Tahan Lama




Ilustrasi | Pramugari nan Cantik
Ilustrasi | Pramugari nan Cantik
Ilustrasi | Pramugari nan Cantik

Aceh Selatan News | Jakarta – Dituntut untuk tetap cantik selama berjam-jam seperti pramugari di pesawat ternyata bukan urusan yang sulit. Tapi kebanyakan beberapa wanita ketika tiba setelah penerbangan jauh malah tampak kusut. Bahkan mungkin para selebritis sekalipun.

Padahal ada beberapa trik agar wajah tidak kusam dan kusut selama penerbangan. Seperti disampaikan oleh sekelompok pramugrari Emirates ini.

Anggota awak Rachelle Carter (23) misalnya memberikan tips agar riasan eyeshadow tidak hilang. Menurutnya, cara yang tepat adalah menggunakan masker mata saat Anda tidur selama penerbangan.

Tips lainnya agar tetap terhidrasi selama penerbangan adalah menggunakan sanitiser untuk menjaga kebersihan tangan. Dan untuk penumpang yang melakukan penerbangan jauh, agar membawa kuteks atau pembersih kuku. Hal ini akan menghindari kebosanan saat di pesawat.

Jangan khawatir, seperti dilansir Dailymail, Sabtu (31/8) untuk make up tahan lama, berikut saran dari sejumlah pramugrari.

1. Pastikan dasar make up harus dekat dengan warna kulit alami Anda.

2. Jangan gunakan lip gloss di atas lipstik berbentuk cair atau gel karena dapat memberikan warna yang berbeda setelah lama digunakan.

3. Hati-hati menggunakan bronzer karena dapat membuat kulit tampak lelah terutama dalam pencahayaan pesawat.

4. Berhati-hati ketika memilih maskara, hindari maskara tahan air karena cenderung akan mengeringkan bulu mata bila digunakan dalam jangka panjang dan selama berjam-jam pada suatu waktu.

5. Jangan menggambar pinggir bibir dengan pensil lipstik.

6. Pastikan Anda selalu membawa lipstik, beberapa kacamata hitam dan pashmina.

Sumber : Liputan6

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*