Puluhan Wanita Berpakaian Ketat di Tapaktuan Terjaring Razia




Jpeg

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Sebanyak 50 perempuan berpakaian ketat di Tapaktuan terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Aceh Selatan, beserta personil Polisi dari Satlantas Polres setempat, Senin (11/9/2017) sore.

Selain itu, dalam razia yang berlangsung di depan Kantor Satpol PP dan WH Aceh Selatan, jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan itu, petugas juga menjaring beberapa pria dengan  memakai celana pendek.

 Namun, setelah mendatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi dan dibina, mereka kemudian dilepas kembali. 

Kepala Satpol PP dan WH Aceh Selatan, Drs. Rahmatnuddin, M.Si kepada Aceh Selatan News mengatakan, razia gabungan ini untuk menerapkan qanun yang sudah berlaku di Aceh, khususnya di Aceh Selatan.

“Kita mulai intensifkan razia pakaian ketat, bertujuan untuk mengurangi pelanggaran qanun Syariat Islam di daerah ini,” ujarnya.

Ia melanjutkan, dalam razia kali ini sebanyak 50 perempuan berpakaian ketat mendapat pembinaan. Sekaligus mendatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi.

“Untuk kali ini, mereka mendapat pembinaan, jika seandainya kedapatan lagi dalam razia berikutnya, maka kita akan tindaklanjuti sesuai qanun yang berlaku,” ucapnya. (Ran)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*